Kata Kata Galau Bikin Nyesek Banget Hati Ini

Kata Kata Galau Bikin Nyesek Banget Hati Ini - Hai temen-temen jaman now bagaimana beritanya semua? Semoga tetap sehat yah. Sempat nggak sih kalian merasa galau? Saya sangat yakin kalo kalian seorang remaja tentu sempat merasakan perasaan ini, entah diputusin pacarlah, gak dikasih uang jajanlah, serta argumen lainnya. Daripada semakin-semakinan galau mikirin mantanmu, mendingan kamu baca kata-kata galau sedih yang ada di postingan ini, yuk! Semoga ada kutipan yang mewakili perasaanmu jadi memudahkanmu dalam meluapkan kesedihanmu.

Kata Kata Galau Sengsara

Oleh sebab itu, pada peluang hari ini saya bakal sedikit menyaapabilan mengenai kata kata galau. Yah itung-itung kata kata galau ini buat seru-seruan aja, bisa dipake untuk bikin statuslah, ditulis dibukulah alias apa ajalah lah, yang penting nggak ngelanggar hukum agama islam gitu aja dah. Dalam menjalin hubungan, mungkin ada saatnya kamu merasa cemburu, sedih, alias dikhianati jadi membikinmu merasa galau. Tetapi, semakin-semakinan meratapi kepergiannya tidaklah berfaedah untuk kehidupanmu. Telah lupakan saja semua kenanganmu bersamanya serta ikhlaskan kepergiannya, niscaya hatimu bakal lebih tenang serta siap membuka lembaran baru lagi.

Sebelum membaca postingan ini jangan lupa untuk membaca bismilah, supaya apa yang kami baca ini berguna bagi hidup kita. Jujur saja saya agak males saat nulis postingan ini, entah kenapa? Kebawa suasana mungkin. Tapi mesikipun gitu insyaallah postingannya keren kok, minimal nggak ngaco-ngaco amatlah. Untuk mempersingkat waktu berikut berbagai kata kata galau yang bakal membikin kalian makin galau dari sebelumnya.

Kamu bimbang merangkai kata untuk mengungkapkan kegalauan serta kesedihanmu? Jangan khawatir sebab kamu bisa menemukan kata-kata galau sedih dalam postingan ini. Tuhan memberbagimu patah hati bukan tanpa alasan. Ia hanya ingin menunjukkan bahwa orang yang selagi ini kamu kagumi tidak layak untukmu. Percayalah, jika Ia telah menyiapkan kisah yang baru dengan seseorang yang lebih baik lagi.
  • Begitu tidak sedikit yang aku perbuat, tetapi aku rutin lupa untuk melupakanmu
  • Apabila untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku
  • Aku terbukti tidak lebih segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini lumayan untuk membikinmu tersanjung mesikipun tidak sepenuhnya.
  • Penyesalan bakal rutin datang diakhir serta bukan di awal, sebab ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
  • Aku memiliki sebuahtempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, bakal tetapi sangat tidak membahagiakan diri
  • Terkadang aku telah berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebetulnya tidaklah layak untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
  • Begitu susah melupakan seseorang yang begitu tidak sedikit memberimu ingatan
  • Denganmu aku tersanjung hidupku di penuhi tidak sedikit warna, tetapi apabila kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya bakal mencabik jiwa.
  • Apabila kamu telah mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil seadanya. Sebab cinta sejati akan lah bisa menerima kelebihan serta kekuranganmu.
  • Saat topeng ketersanjungan yang aku pakai tidak lagi sanggup menahan luka ini, saat itulah kau tahu alangkah aku tersakiti selagi ini
  • Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu... Tidak mau...
  • Kau pun bisa memberi tanpa mencintai, namun kau tidak akan sempat bisa mencintai tanpa adanya memberi.
  • Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
  • Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa pengertian keenjoyan yang sempurna.
  • Aku menemukan kesepian pada cinta ini, mungkinkah sebab meninggalkan serta mungkinkah juga sebab ditinggalkan.
  • Terbukti menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi bakal lebih menyakitkan apabila semakin menahanmu
  • Kau bagai hujan serta aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik ketersanjungan.
  • Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, rutin membenahi diri di setiap waktu, serta semua waktu ku merupakan untuk mencintai kamu.
  • Bila dirinya semakin menyakiti, maka kamu wajib membiarkan dirinya pergi. Kamu tidak akan menemukan seseorang yang cocok jika kamu tetap saja bersama dirinya yang salah.
  • Apabila satu-satunya tutorial untuk berjumpa kamu merupakan dengan mimpi... maka aku pastikan tidak bakal mau bangun dari tidurku supaya rutin ketemu dengan kamu.

Bagikan

loading...

Jangan lewatkan

Kata Kata Galau Bikin Nyesek Banget Hati Ini
4/ 5
Oleh