Kata Kata Lucu Super Bikin Ngakak Bagus Hari Ini

Kata Kata Lucu Super Bikin Ngakak Bagus Hari Ini - Merasa frustasi gara gara dirundung tak sedikit persoalan hidup? Biar enggak tambah senewen, mending anda simak aja foto berisi kata kata lucu banget yang bikin ngakak di postingan ini. Soalnya kalau frustasimu jadi tambah parah semakin rambutmu rontok, anda siap wajib pakai wig?. Anda lagi bad mood, letih, alias boring? Hmm, paling tepat baca kata kata lucu yang bisa refresh otak. Karna gak Cuma otot yang perlu istirahat, tapi juga otak. Kata orang juga ketawa bisa bikin sehat serta tahan lama muda.

Sebetulnya kata kata lucu bisa ditemukan di mana aja. Dikutip dari buku, majalah, perkataan kawan, bahkan hingga bikin sendiri pun bisa. Tapi kalau anda merasa bukanlah orang yang lucu, anda bisa mencari inpirasi kata kata lucu banget bikin ngakak di sini. Kata kata lucu ini juga tepat banget anda bawa ke tongkrongan, itu bisa bikin anda jadi orang yang rutin cair serta tak sedikit ide buat melucu. Maka dijamin orang-orang di kurang lebihmu tentu makin betah dekat-dekat dengan kamu. Tidak hanya berisi kutipan kocak yang bikin ngakak, tema yang disaapabilan pun beraneka ragam. Jadi nggak bikin anda bosan. Apalagi jumlah kutipannya juga enggak sedikit, jadi bisa bikin anda lebih terhibur.
kata lucu

Kata Kata Lucu Banget

  • Sebetulnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua
  • Menahan tawa itu sangat tak sehat, gelak tawa itu bakal semakin turun kebawah serta bisa membasahi celana
  • Perempuan yang cantik tak bakal menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalau yang jelek
  • Orang yang kaya raya bakal takut apabila menjadi miskin, tetapi orang yang miskin tak sempat takut untuk menjadi kaya
  • Setelah mobil Esemka berhasil diluncurkan tahun 2018, maka segera bakal diluncurkan lagi model yang baru serta mudah untuk dikendarai, bahkan enjoy serta empuk... “Espege..
  • Seorang wanita itu dimana-mana tentu cantik, manis, perhatian serta juga lembut, bakal lain ceritanya apabila mereka telah menjadi milik kita
  • Bukannya karna anda itu cantik serta seksi yang membikin aku jatuh cinta sama kamu, tetapi sebab aku sayang sama kamu, makanya anda terkesan begitu cantik dimataku
  • Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku bakal rutin mengejarmu demi memperoleh cintamu. Apabila telah melengkung, bakal ku stipsa supaya lurus lagi
  • Jangan sempat anda menyalahkan diri anda sendiri apabila anda itu jelek. Tapi protes serta salahkanlah orang tua anda, sebab kejelekan itu merupakan keturunan
  • Apabila anda ingin hidup tersanjung, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit tak sedikit….
  • Beruntung sekali sebab cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa menonton. Orang-orang jelek tentu ngga bakal laku
  • Bagi anda yang sedang atau lagi menjomblo janganlah merasa malu ya. Sebab jomblo itu bukanlah berarti anda tidak laku, tapi sebab terbukti ngga ada yang mau
  • Berulang tahun itu terbukti rutin dinanti serta rasanya begitu indah. Tetapi  bakal lebih indah lagi apabila berulang kali ketemu sama kamu
  • Gimana aku ngga bimbang dalam memilih calon presiden, apabila suara hatiku ini rutin memilih kamu
  • Semoga saja jalur mudik ini akan menuju ke hatimu nanti tidak ada kemacetan, soanya aku mau menuju kehatimu
  • Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga bakal sempat ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang
  • Supaya bisa untuk mengantisipasi kebocoran pada tangki premium, maka pertamina bakal menempelkan 1.000 pembalut pada tangki tersebut
  • Apabila anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 3 karung
  • Pas lagi capek rutin ada temen buat mijitin, pas lagi kangen rutin ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG
  • Kali ini gue kesel banget sama loe, gue gak bakal maafin loe, gara-gara loe orang-orang jadi tahu kalo gue itu “IMUT"
  • Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen tak sedikit yang lewat. eh pas mau disamperin udah tak sedikit yang ngantri.
  • Aku janji deh gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi kelak aku bakal janji lagi.

Bagikan

loading...

Jangan lewatkan

Kata Kata Lucu Super Bikin Ngakak Bagus Hari Ini
4/ 5
Oleh